WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 15 Juni 2012

SIFAT DAN CIRI KHAS 12 ZODIAC



AQUARIUS

Arti            : Penuang Air
Simbol       : Dua Garis gelombang
Periode      : 20 Januari – 18 Pebruari


SIFAT-SIFAT UMUM : Aquarius yang dilambangkan dengan symbol pengangkut air ini mempunyai sifat social, Senang bergaul dan banyak kawan. Tindak tanduknya kelihatan sangat cekatan, pandai dan mudah memaafkan siapa saja yang pernah menyakiti hatinya. Hanya saja sering pelupa sehingga suka di anggap sebagai orang yang suka ingkar janji.

CIRI-CIRI KHAS : Persaannya sangat halus dan tajam sehingga agak mudah tersinggung. Tetapi di sangat suka menolong orang lain dan sangat suka perdamaian. Penyakit syarap, jantung, dan beri-beri mudah menyerang golongan ini.




PISCES

Arti            : Ikan
Simbol       : Dua Ikan
Periode      : 20 Pebruari – 18 Maret

SIFAT-SIFAT UMUM : Pisces yang dilambangkan dengan simbol Ikan ini mempunyai sifat suka mengalah dan agak kikir. Salah satu sifatnya yang menonjol ialah suka bergaul dan merupakan keberuntugannya karena kalau tidak akan menyusahkan dirinya sendiri. Dia lebih menyukai perdamaian dari pada keributan.

CIRI – CIRI KHAS : Umumnya golongan Pisces mempunyai perasaan halus, mudah tersinggung tapi mempunyai tangan terbuka untuk menolong siapa saja yang ada dalam kesukaran. Pendiriannya kadang tak tetap dan sifatnya pesimis. Hari tuanya biasanya cukup terjamin. Ia mudah terserang sakit beri-beri.


ARIES

Arti            : Domba
Simbol       : Tanduk Domba
Periode      : 21 Maret - 19 April

SIFAT-SIFAT KHUSUS : Aries yang dilambangkan dengan simbol Domba ini mempunyai sifat agak keras kepala dan suka akan hal-hal baru. Daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang. Sifat pantang mundurnya dalam segala hal yang menyebabkan da dapat menjadi pemimpin yang sukses.

CIRI-CIRI KHAS : Jiwa yang selalu riang gembira menyebabkan dia tumbuh sehat dan kuat. Cita-citanya sangat tinggi hingga kadang – kadang tak tercapai. Dalam mengerjakan sesuatu ingin lekas-lekas selesai. Tapi dibalik itu semua dai membela mati-matian orang yang dianggapnya benar. Dalam bidang kesehatan termasuk golongan orang yang jarang sakit.

TAURUS

Arti            : Sapi
Simbol       : Sapi Jantan
Periode      : 20 April – 20 Mei
Jodoh        : Libra, leo, Capricorn

SIFAT-SIFAT UMUM : Taurus yang dilambangkan dengan symbol banteng ini mempunyai sifat-sifat sabar, telaten danmudah menyesuaikan diri. Tetapi kalau marah, dia bisa mengamuk luar biasa sepeti benteng kalau sedang marah. Dia pandai berhemat, tapi kalau menginginkan sesuatu tidak ragu-ragu mengeluarkannya.

CIRI-CIRI KHAS : Termasuk golongan pendiam,hatinya keras dan tidak mau diperintah. Tidak boleh diajar dengan kekerasan. Dalam pergaulan dia sangat menyenangkan, tidak suka mencampuri urusan orang lain. Sangat mencintai keluarganya hanya saja kadang-kadang bertingkah agak aneh, bermuran durjah tanpa ada sebab musabahnya karma itu golongan ini agak mudah terserang penyakit urat saraf, kepala dan jantung.

GEMINI


Arti            : kembar
Simbol       : Orang Kembar
Periode      : 21 Mei – 21 juni

SIFAT-SIFAT UMUM : Gemini yang dilambangkan denga simbol orang kembar ini mempunyai sifat sosial. Sifatnya yang kurang baik adalah pendapatannya sering berubah dengan kata lain berpendirian tidak tetap. Tapi daya berpikirnya luas dan jiwanya selalu hidup tidak senang pada peradatan kuno.

CIRI-CIRI KHAS : jiwanya bebas menyebabkan dia kelihatan lebih lincah. Dalam pergaulan ia mudah menyesuaikan diri tapi mudah pula tersinggung. Otaknya cerdas, firasatnya tajam tetapii saying pikirannya tidak mantap sehingga suatu pekerjaan yang dikerjakan belum selesai dia sudah membuat pekerjaan yang lain lagi. Tangannya senantiasa terbuka bagi siapa saja yang memerlukan pertolongan-nya. Kesehatan yang perlu dijaga baik-baik adalah sakit pada pencernaan, sakit urat saraf dan sakit tekanan darah tinggi.

CANCER

Arti            : Kepiting
Simbol       : jepit Kepiting
Periode      : 22 Juni- 22 Juli

SIFAT-SIFAT UMUM : Cancer yang dilambangkan dengan symbol kepiting ini, berperasaan sangat halus dan suka menyendiri. Sifat penyanyangnya amat besar, terutama terhadap binatang. Golongan ini tidak senang foya-foya, dia lebih senanghidup di rumah dari pada berpergian.

CIRI-CIRI KHAS : Meskipun termasuk golong pendiam tapi gerak-geriknya  juga lincah dan cerdas. Sayang dia suka sekali melamun, berangan-angan dan angan-angannya tak menentu. Dalam pergaulan golongan ini pandai membawa diri. Sifat disiplin dan tertibnya sangat menonjol sehingga dia kelihatan cerewet.

LEO

Arti            : Singa
Simbol       : singa Jantan
Periode      : 23 Juli – 23 Agustus

SIFAT-SIFAT UMUM : Leo yang dilambangkan dengan singa ini bersifat jujur,pemberani dan terus terang, karea itu dimana-mana golongan ini dipercaya orang, sayngnya dia sangat mudah naik darah walaupun sesudah itu juga cepat menjadi baik sekali.

CIRI-CIRI KHAS : Setiap dalam persahabatan, cerdas, berjiwa bsar da agung. Termasuk golongan yang sabar, tapi kalau sudah marah juga seperti singa. Jiwanya yang optimis itu menyebabkan dia sering berhasil terutama bidang pekerjaan. Sayang sekali dia berani berbohong dan menipu untuk kepentingan dirinya sendiri. Kesehatan yang perlu di perhatikan adalah sakit ginjal, tekanan darah tinggi juga sakit pada pencernaan mudah sekali terserang pada golongan ini.

VIRGO

Arti            : Perawan
Simbol       : Wanita
Periode      : 23 Agustus – 22 September

SIFAT-SIFAT UMUM : Virgo yang dilambangkan dengan simbol gadis ini berarti kesucian. Sifatnya yang selalu tampak ialah kritis jadi tempat kalau menjadi kritikus. Dia tidak mau menerima begitu saja apa yang diterangkan seseorang dan pekerjaannya selalu kelihatan rapi. Golongn ini tidak senang menonjolkan diri didepan umum pun firasatnya amat tajam. Kalau ia ngin mengetahui sesuatu hal pasti akan diselidiki secara detail.

CIRI-CIRI KHAS :Biasanya keras kepala dan bila pernah di tolong seseorang dia tidak mudah melupakannya, demikian juga sebaliknya. Sangat mencintai keluarganya, suka mencampuri urusan orang lain dan cerewet. Berpakaianrapi, senang pada warna tua. Sesak napas, kepala pusing dan sakit jantung merupakan sakit yang mudah sekali menyerang.

LIBRA

Arti            : Seimbang
Simbol       : Timbangan
Periode      : 23 September – 23 Oktober

SIFAT - SIFAT UMUM : Libra yang dilambangkan dengan simbol timbangan ini biasanya mudah tersinggung, perasaannya halus. Dalam mengambil sesuatu keputusan kadang-kadang tampak ceroboh sehingga menyesal kemudia hari.

CIRI-CIRI KHAS : golongan ini biasanya kurang berani berdiri sendiri selalu ingin bergantung pada orang lain dan gampang putus asa. Dalam pergaulan dia pandai menyesuaikan diri sehingga kawan-kawannya banyak. Kalau sudah marah lupa daratan meskipun kalau sudah sadar akan menyesal. Senang berpakaian indah dan daya tariknya besar. Sakit maag, sakit kuning dan sakit amandel adalah salah satu penyakit yang mudah sekali menyerang golongan ini.

SCORPIO

Arti            : Kalajengking
Simbol       : kalajengking
Periode      : 24 Oktober – 21 Nopember

SIFAT-SIFAT UMUM : Scorpio yang dilambangkan dengan simbol kalajengking ini mempunyai semangat yang kuatdalam menempuh segala hal. Sifatnya yang agak aneh ialah merahasiakan sesuatu. Kalau di benar-benar baik, tapi kalau di mempunyai  sifat yang jelek ia akan benar-benar menjadi seorang yang penjahat yang lihai. Orang dari golongan ini biasanya tabah dalam menghadapi segala rintangan.

CIRI-CIRI KHAS : Pendiriannya tetap dan teguh dalam menghadapi segala godaan, kalau mempunyai rahasia tidak mau dibicarakan pada orang lain walaupun sahabatnya sekalipun. Dalam pekerjaan termasuk orang yang ulet juga golongan ini termasukorang yang bersenda gurau. Senang terhadap puji-pujian dan akan memberikan segala miliknya apabila ada orang pandai mengambil hatinya

SAGITARIUS


Arti            : Panah
Simbol       : Pemanah
Periode      : 22 Nop. – 21 Desember

SIFAT-SIFAT UMUM : Sagitarius yang dilambangkan dengan simbol orang memanah ini mempunyai sifat pemberani mengadu untung. Biasanya memilki tubuh yang kuat maka dari itu sangat cocok kalau menjadi olahragawan.

CIRI-CIRI KHAS : golongan ini biasanya termasuk golongan yang cerdas mudah menangkap sesuatu, rajin bekerja tertama dalam menyelidiki sesuatu yang baru pasti di usahakan sampai dapat. Jiwa sosialnya  besar tetapi saying sekali golongan ini sangat keras kepala, kepala batu kadang-kadang ombong sekali. Sakit perut, telinga, ayaraf dan sakit pada hati merupakan penyakit yang mudah sekali timbul pada golongan ini.

CAPROCORNUS

Arti            : Makara
Simbol       : Kambing
Periode      : 22 Desember – 19 Januari

SIFAT-SIFAT UMUM : Capriconus yang dilambangkan dengan simbol kambing ini mempunyai sikap yang tekun dalam mengerjakan sesuatu meskipun kadang-kadang harus menempuh dalam berbagai kesukaran. Orang dari golongan ini juga mempunyai sikap yang pantang mundur karena ia dapat menjadi seorang pemimpin yang baik terhadap anak buahnya.

CIRI-CIRI KHAS : kekurang orang Capriconus adalah tidak mudah percaya ak omongan orang lain karena dianggapnya sebagai bahan pengacau belaka. Terkadng hal itumanguntungkan bagi dirinya. Halinlah yang membuatnya sesekali kurang berhasil dalam menempuh sesuatu usaha. Sifatnya yang pesimis dan penyakit kulit, gangguan alat pencernaan merupakan penyakit yang mudah menyerangnya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar